PMI Bantu KK Miskin di Desa Bakas

www.nusabali.com-pmi-bantu-kk-miskin-di-desa-bakas

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Wabup Kasta prihatin setelah melihat kondisi bangunan rumah yang ditempati keluarga Ni Komang Widiati.
Kepada Wabup, Widiati mengatakan selama dirinya tinggal bersama kedua anaknya Kadek Ari Tirta Hermawan, bekerja di salah satu rastauran di Sanur dan Ni Komang Ari Udayani, masih duduk di kelas 2 SMA. "Keseharian saya hanya berjualan kripik," ujarnya

Kondisi bangunan rumahnya banyak yang rusak bahkan atap rumahnya sudah banyak yang bocor. "Melalui PMI Kabupaten Klungkung kami upayakan agar segera mendapat bantuan," ujarnya. Widiati diharapkan agar bisa terus bersemangat menjalani kehidupan sehari-harinya.

Sekretaris PMI Klungkung Ngakan Made Mintu mengatakan, bantuan untuk KK miskin ini merupakan salah satu bentuk program PMI Kabupaten Klungkung dengan tujuan yakni untuk memberikan pelayanan dan membantu masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu/miskin. Adapun bantuan yang diberikan dalam kesempatan itu kebutuhan pokok berupa sembako, beras minyak, dan lainnya. "Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PMI Klungkung kepada masyarakat terutama yang kurang mampu/miskin," ujarnya. 

















sumber : nusabali.com

Related

Warta Semarapura 2352296264297128440

Post a Comment

item