3 Hadiah Wisuda Ini Kelewat Unik, Bikin Geleng Kepala

Hadiah Wisuda Ini Kelewat Unik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Momen wisuda tentu adalah momen yang ditunggu-tunggu. Suka duka saat kuliah menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi mahasiswa. 
Biasanya wisuda akan banyak orang yang memberi selamat bahkan hadiah. Namun apa jadinya kalau hadiah yang diberikan unik kelewat kreatif? Ya hal semacam itu benar adanya. Biasanya teman-teman terdekat memberi hadiah kelulusan hal-hal yang nyeleneh.
Hal-hal nyeleneh tersebut menjadi bukti bahwa perteman mereka sudah sangat erat. Wajar saja hadiah wisuda nyeleneh tersebut untuk seru-seruan dan mengundang gelak tawa.
Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @awreceh, Sabtu (8/6/2019) sebagai berikut.

1. Hadiahnya diprint
Hadiah wisuda di atas sungguh kelewat unik. Seorang wanita diberi sebuah hadiah berupa print-printan berupa makanan. Makanan tersebut terlihat mewah, sayang makanan tersebut kertas dan tidak bisa di makan. Hadiah kelewat kreatif ini sukses membuat wanita di atas tertawa lebar.

2. Mengucapkan selamat untuk diri sendiri
Entah apa yang dilakukan pria ini sampai membuat hadiah sendiri untuk dirinya. Dengan lucunya, pria ini membuat spanduk lengkap dengan fotonya bertuliskan selamat untuk diri sendiri. Sungguh hadiah wisuda yang bikin geleng kepala.

3. Spanduk unik bikin baper
Spanduk ini mengiringi wisuda pria ini. Spanduk besar bertuliskan lebih baik telat wisuda ini sungguh bikin baper. Apalagi di bawahnya ada kata unik yang makin membuat kamu baper saja. Tulisan tersebut ialah "Daripada telat menyadari, kamu hanyalah pilihan kedua".
Itulah 3 hadiah wisuda kelewat unik dan bikin geleng kepala. Wisudamu seperti ini juga tidak?

















sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 5239895363124543190

Post a Comment

emo-but-icon

item