'Badut' Slipknot Kini Jadi 'Penjual Wiski'

'Badut' Slipknot Kini Jadi 'Penjual Wiski'

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Band heavy metalSlipknot mengumumkan kolaborasinya dengan pabrik penyulingan Iowa, Cedar Ridge Distillery untuk membuat wiski. Wiski ini diberi nama 'No. 9 whiskey.' 

No.9 Whiskey akan hadir dalam dua varian yaitu, No. 9 Whiskey yang dijual seharga 40 dollar, dan No. 9 Reserve Iowa Whiskey, akan dijual seharga 70 dollar. 

"Slipknot dan Cedar Ridge Distillery, dua kumpulan orang yang lahir dan dibesarkan di Iowa, dan berkomitmen pada kualitas dan kerja keras. Kami berkolaborasi pada No.9 Whiskey dengan tambahan jagung asli Iowa dan mendapatkan rempah dari rye," kata pemain perkusi Shawn 'Clown' Crahan, dikutip dari Esquire


Dalam situs resminya, disebutkan bahwa kedua wiski tersebut terasa manis dan 'pedas', berkat kandungan jagung dan rye masih yang tinggi. Kandungan produk tersebut juga ternyata berasal dari perkebunan di Iowa. 
No. 9 Iowa Whiskey ini akan diproduksi massal pada 10 Agustus di 50 negara. Tanggal tersebut bersamaan dengan pemberhentian Slipknot di tur Knotfest Roadshow-nya. Sedangkan Cedar Ridge Whiskey sudah djual. Whiskey tersebut dicampur langsung oleh Clown, dan dia berkata akan menandatangi sebagian botol ketika resmi dirilis.

Clown juga mengatakannya pada Forbes bahwa dia meminumnya dengan segelas es. 

"Ini sangat enak" katanya. 

"Aku ingin menyelesaikan hari, melepaskan sepatu, berada di dalam ruangan privat, ditemani gelas dan botol yang dingin."
Clown mungkin rocker heavy metal pertama yang meracik wiski-nya sendiri. Tapi perlu diingat bahwa wiski Slipknot hadir setelah adanya wiski dari band metal lainnya. Seperti whiskey Blackened dari Metallica, yang sangat menarik, dan kolaborasi Slayer dengan Jägermeister. 


























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 4035887117618960200

Post a Comment

emo-but-icon

item