Mancini Akui Timnas Italia Menang Susah Payah

Mancini Akui Timnas Italia Menang Susah Payah

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengakui bahwa Azzuri kesulitan saat meraih kemenangan 2-1 atas Bosnia-Herzegovina pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Allianz Stadium, Selasa (11/6) waktu setempat.

Italia sempat dikejutkan oleh gol Edin Dzeko di menit ke-32. Namun kemudian timnas Italia berhasil berbalik unggul lewat gol Lorenzo Insigne dan Marco Verratti di babak kedua.
Mancini mengakui bahwa timnya berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin di tangan.


"Seluruh laga berjalan sulit, terlebih jika dimainkan di akhir musim seperti ini. Bosnia penuh dengan pemain-pemain berbakat, jadi sejak awal kami menyadari laga ini akan sulit."
"Mungkin kami terlihat terlalu lengah di babak pertama, tetapi kami kemudian meningkatkan performa setelah istirahat. Tak mudah untuk bangkit di laga seperti ini karena kami mengambil risiko terkena serangan balik di babak kedua," ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

Insigne yang mencetak gol pertama Italia menilai timnya tidak dalam level terbaik tetapi menunjukkan semangat juang yang hebat.

"Ini bukan performa terbaik kami namun kami berjuang keras. Kami bekerja sama sebagai tim dan menunjukkan bahwa semangat pantang menyerah ada dalam DNA kami."
"Bosnia mendapatkan keunggulan tetapi kami adalah tim yang menginginkan kemenangan di tiap pertandingan. Kami mampu pergi ke masa libur musim panas dengan tiga poin di tangan," tutur Insigne.

Pelatih Bosnia-Herzegovina Robert Prosinecki mengakui bahwa Italia tampil lebih bagus di laga tersebut.

"Saya tidak bisa protes terhadap penampilan pemain saya karena mereka bermain sangat baik dan punya banyak peluang untuk meraih hasil positif, terutama ketika skor 0-0 dan 1-0."
"Kami butuh poin di sini tetapi Italia tim yang lebih kuat. Kekecewaan sebenarnya adalah karena kami tidak bisa memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan oleh 10 ribu suporter kami yang hadir di sini." 





















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6721601383923450889

Post a Comment

emo-but-icon

item