Vinales Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha

Vinales Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pebalap asal Spanyol, Maverick Vinales resmi memperpanjang kontrak di Yamaha sebelum berlangsungnya MotoGP 2020.

Vinales menambah durasi kerja sama dengan pabrikan Jepang untuk dua tahun ke depan atau hingga 2022. Ia jadi pebalap top MotoGP yang sudah teken kontrak baru.
"Saya sangat senang karena saya merasa bisa menjaga tim saya sendiri," ujar Vinales yang menempati posisi ketiga klasemen pebalap di MotoGP 2019.


"Ini akan jadi tahun kedua saya dengan kru yang sama dan setelah ini saya punya dua tahun ke depan. Saya sangat bahagia," ia menambahkan.
Vinales mengungkapkan alasan yang membuat ia teken kontrak sebelum balapan MotoGP 2020 berlangsung. Musim baru balapan sendiri akan berlangsung di MotoGP Qatar, 8 Maret mendatang.

"Buat saya sangat penting untuk membuat pengumuman ini sebelum musim dimulai. Karena saya sangat termotivasi dan ingin konsentrasi penuh untuk musim 2020," katanya.
"Saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu berpikir tentang masa depan. Tidak ada alasan untuk tidak tetap di Yamaha karena mereka seperti keluarga."
Vinales bergabung dengan Yamaha dari Suzuki tahun 2017. Tiga musim di Yamaha, Vinales tercatat baru tujuh kali juara seri, termasuk dua seri di MotoGP Belanda dan Malaysia musim lalu.

Di MotoGP 2020, Vinales diharapkan bisa jadi salah satu pesaing Marc Marquez yang akan berada dalam satu tim dengan sang adik, Alex Marquez di Honda.




















sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6150064818433649557

Post a Comment

emo-but-icon

item