Pelatih Ungkap Kesalahan Kevin/Marcus di Final All England

Pelatih Ungkap Kesalahan Kevin/Marcus di Final All England

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menyoroti sejumlah kesalahan dan kekurangan yang diperlihatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam laga final All England lawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kevin/Marcus kalah dengan skor 18-21, 21-12, 19-21 dari Endo/Watanabe. Selain gagal jadi juara All England, hasil tersebut membuat Kevin/Marcus belum mampu memutus rantai kekalahan beruntun dari ganda Jepang tersebut.
"Menurut saya Kevin/Marcus sudah habis-habisan, sudah maksimal kemarin. Cuma ada unsur hokinya [untuk Endo/Watanabe], kemudian pada poin-poin akhir agak kurang sabar, kurang tenang. Khususnya Kevin yang terlalu buru-buru di depan."
"Namun menurut saya selama enam kekalahan lawan Endo/Watanabe, penampilan di final ini menurut saya yang paling maksimal, paling mendekati dan memungkinkan untuk memenangkan pertandingan," ucap Herry IP dalam rilis resmi PBSI.

Herry IP mengakui bahwa Kevin/Marcus butuh serangan yang agresif untuk bisa menaklukkan Endo/Watanabe.

"Kalau mau dapat poin dari mereka, presentase poin itu lebih banyak dari harus membunuh [menyerang] dibandingkan menunggu mereka mati [membuat kesalahan]. Khususnya Watanabe karena Endo masih banyak error."






























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 5883340895909833312

Post a Comment

emo-but-icon

item