Roy Keane Masih Ragu dengan MU


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manchester United sudah melakukan manuver bagus di bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi gelandang legendaris MU Roy Keane belum juga yakin soal juara.

Manchester United sudah mengeluarkan 73 juta paun untuk merekrut talenta muda Inggris, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. Transfer Raphael Varane senilai 34 juta paun dari Real Madrid juga segera dituntaskan.

Dua perekrutan besar itu diharapkan cukup untuk membawa 'Setan Merah' melaju satu langkah lebih jauh lagi dari musim lalu, ketika finis runner-up di Premier League dan Liga Europa. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis skuadnya saat ini kapabel untuk juara, tapi diragukan oleh Roy Keane.

"Saya masih punya keraguan terhadap United. Dua perekrutan yang sudah mereka lakukan itu fantastis, tidak ada keraguan soal kualitas yang didapatkan. Tapi saya jelas khawatir soal bagian tengah lapangan dan masih tak yakin soal bek kanan," ungkap mantan kapten MU tersebut kepada Sky Sports dikutip Metro.

"Tapi saya rasa perekrutannya sejauh ini sudah bagus dan saya masih merasa United bakal mendapatkan sesuatu dalam beberapa pekan ke depan. Saya masih merasa mereka butuh seseorang di area tengah," imbuhnya.

Namun sampai titik ini, Keane tak percaya komposisi di sektor tengah cukup oke. Jesse Lingard, Fred, dan Scott McTominay bukan sosok-sosok yang cukup bisa diandalkan untuk merebut gelar.

"Kalau Anda tanya saya apakah Jesse Lingard akan membawa United kembali ke titel-titel, jawabannya tidak. Dan saya akan menjawab hal yang sama buat Fred dan mungkin McTominay," sambungnya.

"Menurut saya McTominay itu pemain muda yang bagus, saya akan senang bertahan dengannya, tapi buktinya sudah terlihat. Saya melihat Fred tiap pekannya, saya tak bisa melihat akan berhasil dengannya. Ole menyukainya dan dia manajernya, tapi saya tak yakin."

"Saya rasa posisi bek kanan mungkin dalam kondisi tidak cukup bagus buat Man United. Dan ini adalah para pemain yang bagus. Tapi kalau Anda bicara soal memenangi titel, mereka sudah gagal dalam beberapa tahun terakhir," tandas Roy Keane.


Sport.Detik

Related

Olahraga 8326083950549801825

Post a Comment

emo-but-icon

item