Viral! Angkot Sultan, Tempat Duduk Mewah dan Lantai Berkeramik


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mobil angkutan perkotaan atau angkot ternyata ada yang mewah. Penampilannya tidak mau kalah dengan transportasi taksi sehingga membuat para penumpang terkagum-kagum sekaligus merasa nyaman ketika naik angkot. 

Selama ini angkot selalu identik sebagai kendaraan yang kotor, kursinya tidak nyaman, tidak aman dan rawan aksi kriminal. Hal ini yang membuat sebagian orang enggan untuk naik kendaraan roda empat tersebut. 

Namun pengecualian bagi angkot yang satu ini. Dalam unggahan akun Instagram @carajualan, terlihat seorang warganet yang merekam dirinya yang sedang naik angkot. Uniknya angkot yang ia tumpangi memiliki penampakan yang lain dari angkot lain. 

Angkot ini tampak bersih dan memiliki tempat duduk mewah. Tempat duduknya dibalut oleh busa yang empuk dan warna merah, sehingga penumpang terasa seperti duduk di sofa. Selain itu lantai angkot memakai keramik. 

Ketika pulang ada angkot sultan lain yang tidak kalah mewah. Bangkunya seperti sofa berwarna cokelat, dan berkeramik. Di bagian belakang ada tisu yang bisa diambil penumpang dan gorden untuk mencegah dari sengatan sinar matahari. 

Untuk keamanan, terdapat kamera CCTV sehingga bisa merekam berbagai peristiwa yang terjadi di dalam angkot tersebut. Soal tarif, angkot sultan ini mematok tarif yang standar yaitu Rp 4000 untuk sekali jalan. 

Tarif yang tidak terlalu mahal, dan mirip dengan angkot-angkot pada umumnya. Warganet yang membuat video ini pun berkata kalau ia nyaman menggunakan angkot sultan tersebut. 

Angkot sultan check. Banyak Rp4.000 senyaman itu. Sebagus itu pakai CCTV pula,” jelas warganet dalam keterangan video. 

Video angkot sultan ini pun menarik perhatian warganet. Ada yang menduga kalau angkot sultan ini berada di Kota Padang dan Kota Bogor. 

Angkot bogor biasanya seperti ini. Kadang full musik dan full video,” imbuh warganet. 

Fix ini angkot di Padang. Soalnya angkot di Padang biasa wujudnya seperti ini,” ucap warganet. 

“Gue kalau begini gak apa-apa deh macet-macetan di angkot. Angkotnya nyaman gitu,” balas warganet. 

Kalau angkotnya kaya begini, saya gak masalah gak pake sepeda motor ketika keluar,” ujar warganet. 

Video angkot sultan dengan kursi yang mewah, dan lantai berkeramik ini mendapatkan 13.882 likes dan ratusan komentar dari warganet. 


Tonton videonya disini

Sumber : Suarajogja.id

Related

Info Unik 7735729233552018567

Post a Comment

emo-but-icon

item