Jalan Lingkar Nusa Penida Segera Terwujud

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  - Keinginan masyarakat Nusa Penida akan segera dibangunnya jalan laingkar di daerahnya sepertinya segera terwujud. Karena Pemerintah pusat sudah mengucurkan dana sebesar 1 milyar untuk mewujudkan hal tersebut. Demikian terungkap saat Wakil Gubernur Bali melakukan kunjungan kerja ke Nusa Penida, Minggu (6/4/2014).

Jalan lingkar tersebut rencananya memiliki kedalaman tepi pantainya  sekitar 2 Kilo Meter. “ Agar bisa didisain secepatnya ,” ujar Wagub yang juga didampingi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Pada kesempatan itu Wagub Sudikera juga mnyempatkan untuk berdialog bersama masyarkat di wantilan Pura Dalam Ped , Desa Ped . Wagub meminta kepada masyarakat Nusa penida turut aktif mendukung pelaksanaan program Bali Mandara jilid 2, karena program –program Pemprov Bali tesebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali.

Terkait  Pembangunan Rumah Sakit Pratama Pelayanan Kesehatan  dan puskesmas rawat inap  di Nusa Penida juga Wagub memastikan akan segera dibangun di tahun 2014 . Masyarakat juga meminta kepada wagub agar bisa disediakan kapal boat ambulan untuk menjangkau para pasien yang letaknya jauh dan tidak terjangkau dengan mobil ambulan. Dan permintaan ini ditanggapi dengan serius, mengingat secara geografis , alam Nusa Penida memiliki kesulitan dalam mobiltas transportasi.

Source : beritadewata.com 

Related

Seputar Semarapura 6767117805104918913

Post a Comment

emo-but-icon

item