Dapat Pacar, Cowok Ini Justru Dibuatkan Upacara Pemakaman Read

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mendapatkan kekasih hati tentu bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Namun, mempunyai pasangan juga bisa membuat seseorang jadi tidak punya waktu untuk teman-temannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pemuda asal Inggris, Keiran Cable. Sejak mempunyai kekasih sekitar 18 bulan yang lalu, Keiran hampir tidak pernah punya waktu untuk teman-temannya.

Salah seorang teman, Ben Sullivan mengungkap jika Keiran tidak pernah hadir di acara kumpul-kumpul. Ia bahkan tidak pernah membalas jika ada yang mengiriminya pesan.

"Beberapa minggu yang lalu, kami semua pergi ke pub dan semua mulai mengatakan 'RIP Keiran'. Tidak ada diantara kami yang pernah melihatnya, dan ia juga tidak membalas pesan grup ataupun email," ujar Bob. "Jadi kami semua sepakat, jika ia tidak keluar kami akan berpura-pura ia telah mati dan mengadakan upacara pemakaman untuknya."

Demi lancarnya acara tersebut, teman-teman mengundang Keiran ke sebuah pub dengan alasan untuk menonton sebuah pertandingan rugby. Pemuda berusia 20 tahun ini datang tanpa prasangka apapun. Ia sangat terkejut ketika membuka pintu pub dan menemukan 50 orang temannya telah berkumpul dengan pakaian khas pemakaman.

"Aku sangat terkejut dan tidak tau harus berbuat apa. Pipiku sakit karena terlalu banyak tertawa," ujar Keiran. "Mereka membuat sebuah usaha yang luar biasa dan ini menjadi hari yang akan selalu kuingat."

Teman-teman Keiran tersebut menggelar sebuah upacara pemakaman yang terlihat sangat mirip dengan aslinya. Lengkap dengan orang yang berdandan seperti pendeta, peti mati berwarna biru dengan inisial Keiran hingga mobil jenazah.

Source : wowkeren.com

Related

Info Unik 8766216417369579403

Post a Comment

emo-but-icon

item