Bupati Suwirta Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan, Diikuti 30 Regu Tingkat SMP

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dalam serangkian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Kabupaten Klungkung, gerak jalan Putra tingkat pelajar SMP se-Kabupaten Klungkung ikut memeriahkan semarak peringatan Hari Kemerdekaan tersebut. Kegiatan Gerak Jalan tingkat SMP yang diikuti oleh 30 regu. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melepas gerak jalan di depan Puri Agung Klungkung Senin (8/8). 

Dalam pelepasan gerak jalan tersebut dihadiri oleh Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Klungkung, Kadisdikpora I Nyoman Mudarta dan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung. 

Dalam sambutan Ketua Panitia I Nyoman Mudarta menyampaikan, gerak jalan tingkat pelajar SMP yang menempuh jarak 8 km. Adapun rute yang ditempuh dengan start dari depan Puri Agung Klungkung, ke timur dengan melewati Catuspata ke Selatan sampai Desa Tojan dan melewati Desa Takmung menuju ke Jalan Flamboyan, serta finis kembali di depan Puri Agung Klungkung.  Kegiatan perlombaan Gerak Jalan ini, dinilai dengan kriteria mulai dari ketepatan waktu finish, disiplin, keseragaman gerak dan pakian, serta semangat dalam melakukan gerak jalan tersebut. Ujar I Nyoman Mudarta.
Sementara itu, dalam sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan lomba gerak jalan tingkat SMP putra yang ikut memeriahkan HUT RI ini. “Tanamkan selalu semangat nasionalisme yang tinggi di dalam jiwa” Harap Bupati Suwirta.(Humasklk/puspa). 

Related

Warta Semarapura 6877218718055389443

Post a Comment

emo-but-icon

item