Diky Susul Hamdi-Ricky Seleksi Timnas U-22 Tahap Kedua


www.nusabali.com-diky-susul-hamdi-ricky-seleksi-timnas-u-22-tahap-kedua

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dalam seleksi itu PSSI melansir 25 nama, beberapa diantaranya mantan pemain timnas U-19.  Selain Diky, dua punggawa Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi, yang dipanggil saat seleksi tahap pertama, kembali mendapat panggilan pelatih Milla. Sayang, Yabes Roni yang dipanggil saat seleksi tahap pertama, tidak lagi mendapat panggilan seleksi tahap kedua. 

Diky Indriyana sendiri mantan kiper timnas U-19 era Indra Sjafri. Diky  mengatakan, sangat bersyukur pemanggilan dirinya untuk seleksi timnas U-22. Dirinya mengaku langsung menghubungi keluarganya di Ciamis, Jawa Barat guna menyampaikan kabar bahagia tersebut. 

"Tentunya sangat senang mendapat kabar nama saya dipanggil seleksi timnas U-22 tahap kedua. Saat pertama kali mendapatkan kabar, saya langsung menghubungi kedua orangtua dan keluarga besar di Ciamis. Semoga hal ini bisa membuat mereka bangga," ujar Diky. 

Diky Indriyana merupakan satu dari empat kiper untuk seleksi tahap kedua. Tiga kiper lainnya yaitu Satria Tama (Persegres Gresik), Ravi Murdianto (PS TNI), dan Kurniawan Kartika (Persiba Balikpapan).

Mengenai tiga kiper yang jadi saingannya, Diky mengaku tetap optimis, kendati menilai tiga kiper tersebut memiliki kualitas yang bagus. 

"Mereka bertiga adalah kiper dengan kualitas bagus. Mereka juga punya pengalaman di kompetisi dan juga timnas level junior. Tapi tentunya saya akan kerja keras dan harus tetap optimis untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya," kata Diky. 

Diky Indriyana bersama Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi bertolak ke Jakarta untuk berkumpul dengan 22 pemain lainnya pada Senin (27/2) siang. Seleksi tahap kedua dimulai, di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (28/2) pagi Wita. Para pemain yang dipanggil akan berkumpul sehari sebelumnya.
(nusabali)

Related

Olahraga 464100549778546650

Post a Comment

item