Ketua DPR yakin kedatangan Raja Salman menguntungkan Indonesia



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ketua DPR Setya Novanto mengatakan kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al-Saud bakal mendatangkan banyak keuntungan. Salah satunya terkait investasi yang berasal dari negeri Timur Tengah itu.
"Ya (kedatangan Raja Salman) nilainya (investasi) cukup besar," kata Setya Novanto di Komplek DPR Jakarta, Sabtu (25/2).
Setya Novanto mengatakan Ketua Parlemen Kerajaan Arab sempat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Abdullah bin Mohammad Ibrahim al-Sheikh yang juga ketua majelis Syuro itu datang ke Indonesia pada pertengahan Februari.
Saat kunjungannya tersebut, Abdullah mengatakan akan kembali datang ke Indonesia membawa rombongan hingga 1.500 orang. Lengkap dengan Raja, para menteri dan pengusaha.
"Tentu ini kesempatan juga bagi pengusaha-pengusaha Indonesia untuk aktif bisa menyambut adanya kerja sama kerja sama baik di Indonesia," ungkap Novanto.
Untuk itu Ketum Partai Golkar ini juga berharap sambutan yang berkesan bagi Raja Arab beserta rombongannya bisa mendatangkan investasi untuk Indonesia.
"Kita harapkan bisa memberikan arti yang sangat, sehingga kita harapkan adanya investasi yang sangat besar," tutupnya. 
(merdeka.com)

Related

Indonesia 167776816333733184

Post a Comment

item