Lelang Jabatan Eselon VI dan Eselon III


www.nusabali.com-lelang-jabatan-eselon-vi-dan-eselon-iii

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Seleksi dalam bentuk test tulis eselon III digelar Rabu (22/2) dan Kamis (23/2) ini dilanjutkan test tulis untuk eselon IV.

Sekda Klungkung Gede Putu Winastra menyatakan, seleksi tersebut untuk pengisian jabatan lowong pasca pengukuhan dan pengisian jabatan dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akhir 2016. Dalam seleksi tersebut, 243 PNS memperebutkan 58 posisi eslon IV yang masih lowong. Sedangkan 113 PNS berkompetisi memperebutkan 24 posisi eselon IV yang masih lowong. Calon-calon pejabat ini mengikuti test tulis tiga kali dengan soal yang dikeluarkan tim independen dari universitas ternama.

Kemudian test wawancara dua kali oleh tim penyeleksi dari Pemkab Klungkung. Selain test untuk pengisian jabatan, juga dilihat kinerja calon pejabat yang bersangkutan selama ini. Baik catatan kemalasan yang dihimpun oleh Satpol PP maupun dari penilaian teknis lainnya. Upaya ini untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada PNS untuk bisa berkarir sesuai dengan golongan dan pendidikan yang dimiliki.

Sekda Winastra menyatakan, hasil test tersebut nantinya akan menunjukkan gambaran di mana mereka akan ditempati. Baik di kompetensi bidang managerial, teknis dan sosial budaya pada eselon III maupun IV. “Mereka akan berkompetisi untuk menempati jabatan yang kosong tersebut,” ujarnya. 

(nusabali)

Related

Warta Semarapura 1056373712380861400

Post a Comment

item