Pakemnas Peradah Diisi Anggota DPR/DPD Asal Bali


www.nusabali.com-pakemnas-peradah-diisi-anggota-dprdpd-asal-bali

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Melainkan juga menghadirkan wakil rakyat dari daerah pemilihan Bali. Bahkan mereka turut memberikan materi di acara tersebut.
 
"Selain tokoh nasional, kami menghadirkan wakil rakyat Bali," ujar Sekjen Peradah Indonesia I Gede Ariawan atau biasa disapa Ige kepada NusaBali, Kamis (23/2). Menurut Ige, wakil rakyat dari Pulau Seribu Pura yang hadir tidak hanya dari DPR RI. Melainkan dari DPD RI juga.
 
Dari DPR RI yang menjadi pembicara adalah anggota Gde Sumarjaya Linggih atau biasa disapa Demer dan I Gusti Agung Rai Wirajaya. Mereka akan bicara di hadapan kader-kader Peradah tak jauh dari bidang yang ditangani di komisi masing-masing. Demer yang menangani masalah koperasi, BUMN, perindustrian dan perdangangan di Komisi VI akan bicara mengenai kewirausahaan.
 
Rai Wirajaya di Komisi XI DPR RI menangani masalah ekonomi dan perbankan juga bakal bicara mengenai masalah tersebut. "Kalau dari DPD RI kami minta Gusti Ngurah Arya Wedakarna untuk menyampaikan testimoni terkait kebudayaan, agama dan pariwisata," imbuh Ige.
 
Demer pada 9 Maret, Rai Wirajaya dan Arya Wedakarna pada 10 Maret. Acara dibuka oleh Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) pada 11 Maret.
 
Dengan kehadiran para wakil rakyat dari dapil Bali, Ige berharap, para kader Peradah yang hadir di Pakemnas nanti tertarik pula untuk terjun menjadi anggota legistatif mewakili daerah mereka.
 
"Kami memang tidak secara langsung mendorong kader untuk ke sana, tetapi tidak menutup kemungkinan kader Peradah yang menyukai politik mencalokan diri pada pileg 2019 nanti," kata Ige.
(nusabali)

Related

Indonesia 6820735343877362240

Post a Comment

item