Wabup Made Kasta Buka Rakerda DPD IWAPI BALI

 Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Wakil Bupati Klungkung Made Kasta membuka Rakerda (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) IWAPI Bali Yang Disingkronkan Dengan Ulang Tahun IWAPI ke-42. Dalam acara ini juga dihadiri Wakil Ketua PKK Klungkung Ny. Sri Kasta dan DPC IWAPI se-Bali, bertempat di Ruang Praja Mandala, Kabupaten Klungkung Sabtu (18/2).
Ketua Panitia Dra Sri Handayani, dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari kegiatan RAKERDA IWAPI BALI Tahun 2017 ini yaitu memberikan penilaian terhadap pertanggung jawaban atas pelaksanaan kerja, keuangan DPD IWAPI BALI selama setahun yakni tahun 2016. Menetapkan program kerja organisasi DPD IWAPI Bali Tahun 2018 sesuai dengankebijakan DPP IWAPI serta memberikan rekomendasi untuk menyelesaikan permasalahan organisasi dan masalah penting lainnya.
Selain itu, Dra Sri handayani juga menyampaikan adapun tema dari Rakerda IWAPI Bali yang disingkronkan dengan Ulang Tahun IWAPI ke-42 adalah “Dilandasi dengan semangat kewirausahaan IWAPI 42 Tahun terus meningkat peran perempuan pengusaha guna mencapai pamerataan ekonomi” Ujar Ketua Panitia  Dra Sri Handayani.
Sementara itu, sambutan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta pada kesempatan ini yang dibacakan Wakil Bupati Klungkunng Made Kasta menyampaikan IWAPI sebagai organisasi sosial diharapkan bisa mendorong perempuan menjadi pengusaha yang mandiri, bermartabat dan mampu bersaing serta menjadi mitra pemerintah yang baik. Pengurus nantinya juga diharapkan berkomitman untuk mengantarkan perembuan Bali dalam mengembangkan dan memajukan usahanya. “Wanita telah lama dikenal sebagai sosok yang rajin dan mau berusaha bersungguh-sungguh, agar bisa bekerja lebih baik dan hendaknya mempunyai program yang nyata dan jadilah srikandi-srikandi yang baik di bidang masing-masing,” Harap Wakil Bupati Klungkung Made Kasta dihadapan DPC IWAPI se-Bali. 
(Humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 6141998032597894892

Post a Comment

item