Trik agar hasil foto pre-wedding terlihat natural



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Mengabadikan senyuman indah Anda dan meriahnya pesta pernikahan adalah hal yang penting, tapi kebanyakan pengantin wanita lebih menginginkan foto yang natural dan candid, karena akan menangkap momen kebahagiaan yang lebih asli dari hari pernikahan itu sendiri.
Mungkin secara teori sangat mudah, tapi bagaimana jadinya jika Anda dan pasangan adalah tipe orang yang gugup dan kaku saat menjadi pusat perhatian? Berikut beberapa trik bagaimana Anda bisa lebih rileks di depan kamera nanti.
Bangun hubungan yang baik dengan fotografer
Perasaan tidak nyaman dengan fotografer akan terpancar lewat foto-foto yang diabadikan. Oleh karena itu, aturlah waktu untuk bertemu dan ngopi bersama sehingga masing-masing bisa saling mengenal satu dengan yang lain dengan lebih baik.
Karena fotografer akan menghabiskan waktu yang lebih banyak dengan kedua pengantin. Sehingga penting untuk menemukan fotografer yang sesuai dengan gaya dan membuat Anda merasa nyaman.
Disarankan untuk melakukan sesi foto pre-wedding dengan fotografer yang sama, sehingga Anda dan pasangan bisa terbiasa saat difoto dan menghindari kecanggungan saat hari-H kelak.
Gunakan jasa Wedding Organizer
Akan sangat sulit untuk duduk manis dan menikmati pesta jika pikiran Anda dipenuhi dengan segala detail pernikahan, misal apakah dekor sudah tertata dengan baik, atau apakah orang tua sudah ada pada posisi di mana mereka seharusnya berada.
Solusinya: sewa jasa wedding organizer. Mereka akan bantu mengatasi segala masalah detail pernikahan Anda. Dan ini akan membuat perubahan yang besar jika ingin terlihat natural dan rileks di foto. Sebab Anda akan merasa bebas untuk menikmati keseluruhan pesta dengan tenang.
Fokus pada momen yang ada
Apabila sudah merasa wajah Anda sudah menunjukkan senyuman yang dipaksakan, maka ambil napas dalam. Lalu ambil waktu untuk berjalan sejenak bersama suami dan miliki momen "Akhirnya, kita menikah ya,sayang!"Hal ini membantu untuk menenangkan wajah Andadan member kesempatan fotografer pernikahan untuk memanfaatkan momen interaktif tersebut sebagai objek foto.
Nikmati saja semua momen yang terjadi, ketika Anda hanya fokus satu sama lain dengan pasangan. Ini akan menjadikan foto yang lebih alami, di mana Anda tidak khawatir akan hasil foto.
(merdeka.com)

Related

Info Unik 7333743235004248103

Post a Comment

item