Zinc Coast Trail Run 2017 Tantang Para Pelari Taklukan Eksotisnya Pantai Pandawa


Zinc Coast Trail Run 2017 Tantang Para Pelari Taklukan Eksotisnya Pantai Pandawa

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Setelah sukses menggelar dua kali event lomba lari Zinc Trail Run bergengsi, Zinc kembali menggelar event baru bertajuk Zinc Coast Trial Run 2017 Dare You To Be More.
Event lari yang digelar di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Nusa Dua, Bali, 30 April 2017, bakal menyajikan tantangan yang lebih seru dan berbeda dari sebelumnya.
“Ini event ketiga kalinya, pertama digelar di Dusun Bambu, Bandung, Jawa Barat tahun 2015, dan di 2016 di Jawa Timur, Ini sangat amazing sekali. Lomba lari kali ini challenge-nya luar biasa dari yang biasanya,” ucap Agus Gianto Product Coordinator Zinc dalam jumpa pers di Denpasar, Jumat (10/3/2017).
Konsep dari acara ini, lanjut Agus, punya keunikan dan tantangan yang berbeda dari lomba yang dihelat sebelumnya.
Lomba lari Zinc Coast Trail Run menempuh jarak 12 kilometer, dengan lintasan trek yang menanjak, beraspal, menuruni anak tangga, sekaligus berpasir dan menaklukan ombak.
“Yang paling membedakan selalu more than tantangannya. Kalau tahun sebelumnya di kebun teh, dan di Taman Dayu treknya pegunungan sekaligus masuk hutan. Di Zinc Coast Trial Run kali ini sangat-sangat eksotis sekali dengan pantai pandawa yang indah, runner harus menaklukan pasir dan ombak,” kata Agus.
Sementara itu, panitia penyelenggara Lilik Sianto mengatakan, diajang Zinc Coast Trail Run 2017 pihak penyelenggara hanya menargetkan peserta sebanyak 1000 pelari.
Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250 ribu, seluruh peserta sudah mendapatkan race pack berupa jersey, running back, water bladder, peluit, handlebook,  doorprize, sekaligus asuransi.
“Pendaftarannya mulai dibuka sejak 1 Maret hingga 7 April mendatang dan dapat langsung diakses di websitenya secara online, di www.zinccoasttrailrun.com,” kata Lilik.
(Tribunnews)

Related

Olahraga 3539737235866463798

Post a Comment

item