Celtics Jaga Asa ke Semifinal Wilayah Timur NBA



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Boston Celtics bangkit dan menjaga asa melaju ke semifinal Wilayah Timur NBA. Celtics balas mencuri kemenangan di markas Chicago Bulls 104-87 pada game ketiga di United Center, Sabtu (22/4/2017) pagi WIB.
Meski menang di game ketiga, Celtics masih tertinggal 1-2 dari Bulls. Celtics kalah dua kali di kandang sendiri. Game keempat masih akan dipentaskan di Chicago pada hari Senin (24/4/2017) WIB.  

Dituntut tidak boleh kalah lagi, Celtics tampil menggila di kuarter pertama. Isaiah Thomas dan kawan-kawan melesakkan 33 poin dan cuma bisa dibalas 15 angka oleh Bulls. Tuan rumah kesulitan mencetak poin karena tak bisa menurunkan Rajon Rondo akibat cedera.
Bulls mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter dua dengan dimotori Dwyane Wade. Bahkan Bulls bisa cuma tertinggal satu angka di awal kuarter tiga.

Namun Celtcis tak memberi ampun. Alley-opp dunk Al Horford serta dua kali tembakan tiga angka beruntun dari Thomas membuat Celtics kembali menjauh. Celtics unggul 32-23 di kuarter tiga. Sejak itu, Celtics tidak lagi terkejar.

Horford menjadi bintang kemenangan Celtics dengan 18 poin dan delapan rebound. Thomas menyusul dengan sumbangsih 16 angka. Di kubu Bulls, Wade yang memimpin perolehan angka dengan 18.

Absennya Rondo membuat bintang Bulls Jimmy Butler tidak mendapat pasokan umpan-umpan akurat. Butler pun hanya bisa melesakkan 14 angka.

(Liputan6)

Related

Olahraga 243294123106758263

Post a Comment

item