Kenali Tanda-Tanda Anda Harus Segera Mengakhiri Hubungan Cinta

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Cepat atau lambat, Anda akan berada pada sebuah titik di mana hubungan cinta yang sedang Anda jalani menjadi serius atau malah pudar. Seperti mengutip Lifehack, Jumat (28/4/2017) untuk Anda yang mulai ragu, intip beberapa tanda yang menunjukkan hubungan cinta Anda tak layak untuk dipertahankan.

1. Anda tidak lagi saling percaya lagi
Kepercayaan adalah salah satu bagian terpenting dari setiap hubungan cinta. Ketika kepercayaan hilang itulah waktu yang tepat untuk segera mengakhiri hubungan. 
Jika kepercayaan telah hilang, hal itu dapat menyebabkan kehancuran fondasi penting dalam sebuah hubungan cinta. Segala kecemburuan, kemarahan, hingga perasaan negatif pun akan menghiasi hari-hari Anda berdua.
2. Berbeda pandangan
Setiap orang memiliki pandangan dan pola pikir yang berbeda-beda. Dalam hubungan cinta, segala pandangan dan pemikiran akan melalui proses kompromi. Namun terkadang pola pikir dan pandangan yang terlalu berbeda akan menyebabkan permasalahan. Jika hal ini terus menjadi masalah serius ada baiknya Anda segera meninggalkan hubungan ini.
3. Ia atau Anda tak ada dalam gambaran rencana masa depan
Setiap orang akan membuat dan memiliki rencana untuk masa depan. Jika dalam rencana si dia ternyata tidak terlibat di dalamnya itu menandakan hubungan ini tidak akan bertahan lama.
4. Anda tidak lagi merasa bahagia
Hubungan cinta seharusnya menyenangkan dan menggembirakan. Namun, jika yang Anda rasakan justru sebaliknya maka harus segera berpikir ulang. Rasa bosan yang kerap timbul saat Anda menghabiskan waktu berdua dengannya bisa menjadi pertanda awal.
5. Anda berkhayal tentang hidup dengan orang lain
Semua orang suka berkhayal, ini adalah bagian dari sifat manusia. Kemampuan untuk membayangkan apa yang mungkin terjadi diiringi dengan secercah harapan. Bila akhir-akhir ini yang masuk dalam khayalan Anda bukanlah si dia, mungkin secara psikologis dan emosional Anda ingin mengakhiri hubungan cinta dengannya dan memulai hidup baru.

(Liputan6)

Related

Info Unik 5357388836254961774

Post a Comment

item