Chelsea Juara Liga Inggris, Luiz: Tak Percuma Balik Lagi


Liverpool, Chelsea, Premier League

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Chelsea menjadi juara Liga Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0, Jumat (12/5/2017) atau Sabtu dinihari WIB. Bek Chelsea, David Luiz menjadi pemain paling bahagia.

Keputusannya untuk kembali ke Chelsea saat ditransfer pada bursa transfer panas musim lalu dari Paris Saint-Germain membuahkan hasil. Sebelumnya, Luiz memperkuat Chelsea pada 2011-14, tapi belum merasakan gelar Liga Inggris.

"Saya bahagia, ini gelar Liga Inggris pertama saya. Ketika memutuskan untuk kembali, saya bermimpi untuk memenangkan liga," ucap bek asal Brasil tersebut, dikutip dari One Football.

"Sekarang mimpi saya sudah menjadi kenyataan. Tidak percuma memutuskan untuk kembali," kata Luiz menambahkan.

Sepanjang pertandingan melawan West Bromwich Albion, Chelsea mendominasi permainan. Tim besutan Antonio Conte itu menguasai ball possession hingga 61 persen.

"Malam ini merupakan permainan yang bagus, kami melakukannya dengan sempurna. Conte suka pemain pekerja yang penuh gairah setiap harinya. Saya bahagia untuknya, dia layak mendapatkan gelar ini," kata Luiz mengakhiri.

Chelsea menjadi juara Liga Inggris setelah mengumpulkan 87 poin hingga pekan ke-36. Mereka unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.


(Liputan6)

Related

Olahraga 3626089879696911909

Post a Comment

item