Model Rambut Ini Ternyata Dilarang di Texas, Amerika



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Rambut merupakan mahkota kepala yang seharusnya memperindah dan mempercantik penampilan. Lalu bagaimana jika seandainya rambut Anda dianggap aneh dan mengganggu orang lain?

Hal ini dialami oleh Xavier Davis, siswa kelas 6 di Cedar Bayou Junior High School di Baytown Texas, Amerika Serikat. Dilansir Seventeen, Minggu (7/05/2017), dirinya tidak diizinkan mengikuti kelas di sekolah dan diserahkan kepada kepala sekolah karena model potongan rambutnya.

Bekas cukur dengan dua garis pada kepala Davis dianggap sangat mengganggu oleh pihak sekolah. Dirinya diberitahu bahwa jika tidak segera menyingkirkan model rambut tersebut maka dia akan menghadapi penangguhan di sekolah.

Meski merasa tidak adil dengan keputusan pihak sekolah, Davis terpaksa mengikuti perintah dari sekolah untuk mewarnai salah satu bekas garis pada rambutnya tersebut dengan menggunakan spidol. Hal ini dia lakukan demi dapat kembali mengikuti pendidikan di sekolahnya.

Untuk Anda yang ingin memotong rambut putra-putri Anda, hati-hati periksa terlebih dahulu model rambut apa saja yang sesuai dengan peraturan sekolah.

(Liputan6)

Related

Info Unik 3042890053490938993

Post a Comment

item