Saatnya Tampil Keren dengan Pakaian Bekas Warisan Mama


Saatnya Tampil Keren dengan Pakaian Bekas Warisan Mama

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bagi Anda pemburu produk thrifted store atau barang bekas mungkin tak asing dengan berbagai tampilan vintage. Sebenarnya Anda tak perlu membuang-buang waktu pergi ke pasar barang bekas untuk berburu pakaian bekas. Karena pakaian bekas dari warisan mama atau nenek Anda sendiri pun dapat terlihat keren, lho.
Seperti yang dilansir dari Vidio.com, Jumat (12/5/2017) Anda akan tetap terlihat keren dengan gaya vintage hasil padu padan dari pakaian bekas punya mama berikut ini.

1. Celana Palazzo + Atasan Knit
Anda dapat memadukan celana palazzo punya mama warna merah marun dengan atasan motif geometris berwarna senada serta luaran knit punya nenek. Tampilan ini akan memberikan kesan vintage namun tetap terlihat trendi.

2. Celana Jeans Bootcut + Sweater Kebesaran
Untuk tampilan yang loose dan kasual, coba padukan celana jeans model bootcut punya mama dengan atasan sweater kebesaran yang warnanya senada. Agar tampilan Anda tak terlihat monoton, tambahkan aksesori yang eye catchy seperti bandana neck scarf.

Tips:
Hati-hati saat mengenakan celana palazzo dan bootcut, karena celana jenis ini hanya cocok untuk Anda yang berkaki jenjang. Tapi jika Anda tetap ingin mengenakan celanapalazzo dan bootcut, ada triknya, yaitu kenakan bersama dengan sepatu high heels untuk memberikan efek tubuh lebih tinggi.


(Liputan6)

Related

Info Unik 8819542960253741883

Post a Comment

item