Evita si 'Gadis Tahi Lalat' Nekat Ikut Audisi Miss Universe, Alasannya Begitu Mengharukan!


Evita si 'Gadis Tahi Lalat' Nekat Ikut Audisi Miss Universe, Alasannya Begitu Mengharukan!

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sangatlah disayangkan kita hidup di dunia yang menjadikan penampilan fisik sebagai nilai utama.
Hal ini menyebabkan banyak orang berlomba-lomba untuk membuat dirinya menarik sesuai dengan standart kecantikan yang ada.
Banyak orang yang merasa malu dengan tanda lahir atau bekas luka yang kemudian dihilangkan dengan berbagai cara.
Mulai dari obat alternatif hingga operasi plastik pun dilakukan semata-mat agar nampak 'cantik' dimata kebanyakan orang.
Namun hal ini nampaknya tak berpengaruh bagi gadis berusia 20 tahun berasal dari Sabah, Malaysia yang menghancurkan standart kecantikan dengan mengikuti audisi Miss Universe Malaysia 2018 dengan tahi lalat disekujur tubuhnya.
Ialah Evita Patcey Edgar Delmundo, tak seperti gadis seusianya yang mendambakan wajah sempurna tanpa celah, Evita malah bangga dengan kelebihan yang ia miliki pada tubunya.
Evita terlahir dengan tahi lalat disekujur tubuhnya.
Meski begitu dirinya tetap percaya diri, dan mencintai kulitnya apa adanya bahkan tak pernah merasa minder atau sedih.
Memiliki penampilan yang berbeda dari kebanyakan orang tentu saja dijalani EVita dengan penuh tantangan.
Seperti yang diberitakan pada laman TribunWow, dilansir dari Worldofbuzz, Evita mengatakan " tentu saja tumbuh dengan kondisi tubuh seperti ini bukanlah hal yang mudah untukku. Aku dibully selama sekolah , bahkan teman-temanku memanggilku 'monster'," jelasnya.
Terang saja hal ini menjadi sangat berat untuk dilalui oleh seorang gadis belia seperi Evita.
 "Saat itu aku sangat malu, aku bahkan tak pernah merasa bahagia dengan kulitku. Hingga puncaknya aku meminta ayahku untuk datang ke sekolah dan memarahi anak-anak yang mengolok-olokku," lanjutnya.
Beruntung, semakin dirinya beranjak dewasa Evita selalu menguatkan diri dan perkataan buruk yang diterimanya dari anak-anak lain semakin tak dihiraukan, hingg akhirnya mereka berhenti membully Evita.
"Untungnya bullying itu semakin berkurang. Kemudian saya memutuskan untuk menghadiri sebuah kamp gereja ketika usiaku menginjak 16 tahun, dan di saat itu aku benar-benar bersyukur dan belajar mencintai diriku sendiri lalu berkomunikasi dengan orang lain.
Saat itu adalah pertama kalinya aku merasa utuh dan menerima penampilanku seperti sekarang ini," terang Evita.
Mesk demikian, Evita mengaku berulang kali berkeinginan untuk menghapus tahi lalat yang ada di sekujur tubuhnya, namun keinginan tersebut ia urungkan.
"Setelah mendapatkan nasihat dari para dokter, aku mendapati sesuatu bahwa menghilangkan tahi lalat di tubuhku bisa saja beresiko pada kesehatanku. Jadi aku hanya harus menerima dan mengerti jikalau Tuhan memberiku kulit seperti ini. Namun sekarang aku bersyukur tidak melakukan perubahan apapun pada penampilanku," kata Evita.
Evita bercita-cita menjadi seorang ratu kecantikan, dan ia tak akan membiarkan siapapun menghancurkan impiannya.
Dirinya optimis jika tak bisa lolos sebagai bagian dari Miss Universe Malaysia 2018 dirinya tetap akan mencoba ajang kecantikan lainnya.
Hal ini dilakukan semata-mata Evita ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa ia mencintai dirinya apa adanya dan bisa melakukan apapun yang ia suka seperti wanita lain yang memiliki kulit tak seperti dirinya.
Semoga sukses Evita!
(TribunNews)

Related

Info Unik 2704546445628618717

Post a Comment

emo-but-icon

item