Vidal ingin teruskan era keemasan Chile



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Arturo Vidal mengatakan Chile memiliki segalanya untuk memenangkan trofi selama 10 tahun ke depan - dan bintang Bayern Munchen ingin menjadi bagian dari itu.

Pemain 30 tahun memainkan peran penting dalam sukses Chile menjadi juara Copa America 2015 dan Centenario setahun berselang, di mana tim asuhan Juan Antonio Pizzi kini duduk di peringkat empat FIFA.

Vidal percaya bahwa negaranya memiliki kualitas untuk memenangkan Piala Konfederasi di Rusia dan juga berbicara banyak di Piala Dunia tahun depan.


Berbicara jelang laga melawan Jerman, Vidal mengatakan di Goal International: "Saya amat bahagia dengan apa yang saya katakan mengenai diri sendiri dan tim nasional. Kami memenangkan dua kompetisi dan amat bagus di Amerika Selatan."

"Saya tidak tahu apakah ini momen terbaik dalam karir saya, namun saya berharap terus menjadi lebih baik."

"Saya berharap bisa terus bermain beberapa tahun mendatang namun sekarang kami bisa meraih banyak hal. Kami bisa memenangkan turnamen ini, berjuang untuk Piala Dunia dan ada Copa America."

"Kami punya pemain dan pelatih bagus. Kami punya semuanya untuk tetap menang. Semoga saya bisa bermain hingga setidaknya usia 40!"

(Merdeka.com)

Related

Olahraga 7638289223533532379

Post a Comment

item