Bupati Suwirta Harapkan Sekaa Truna Bisa Menjadi Generasi Penerus Yang Baik

Menampilkan HUT ST. Gelgel 1.jpg
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Ny, Ayu Suwirta menghadiri Puncak Perayaan HUT ST. Putra Agung yang ke-34. Acara ini juga dihadiri Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat yang ikut hadir menyaksikaan Puncak Perayaan HUT ST. Putra Agung yang berlangsung di Banjar Pegatepan, Desa Pekraman Gelgel, Kabupaten Klungkung, Minggu (9/7/2017) malam.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan dengan mengusung sebuah tema “pesawitraan tan mewates” diharapkan Sekaa Truna mampu mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari. Kekompakan dan kerukunan menyama braya juga harus selalu dijaga dengan sebaik-baiknya. “Jaga selalu kekompakan dan menyama braya dengan baik”, pinta Bupati Nyoman Suwirta
Lebih lanjut, Bupati Suwirta meminta agar semua Sekaa Truna selalu berwaspada tentang bahayanya narkoba dan jauhi minum-minuman keras. Selain itu, Bupati juga menyampaikan Sekaa Truna merupakan generasi penerus, oleh sebab itu Sekaa Teruna harus bisa ikut berpatisipasi di dalam pembangunan yang ada Desa. Lestarikan adat dan budaya sesuai dengan program aksi Pemerintah Kabupaten Klungkung yaitu Gema Santi. “Terkait dengan Desa Wisata Kamasan yang salah satunya merangkul Desa Gelgel tolong generasi muda disiapkan dengan baik, agar program-program Desa Wisata bisa berjalan dengan baik”, Harap Bupati Suwirta.
Sementara itu, Ketua Sekaa Truna Putra Agung I Putu Agus Aksara Diantika menyampaikan di usia ST. Putra Agung yang ke-34 mengusung sebuah tema “pesawitraan tan mewates” dalam beberapa kegiatan yang sudah terlaksana bertujuan untuk merangkul bersama, saling bertatap muka dan saling bertegur sapa disetiap kesempatan. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali budaya gotong-royong, ramah tamah dan suka cita kebersamaan. “Persatuan dan kesatuaan seluruh anggota Sekaa Truna selalu dijaga dengan baik”, Harap Ketua Sekaa Truna Putra Agung I Putu Agus Aksara Diantika saat memberikan sambutan.
Bupati Suwirta pada kesempatan tersebut juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Selain menghadiri Puncak Perayaan HUT ST. Putra Agung, sehari sebelumnya Bupati Klungkung Nyoman Suwirta beserta Ny, Ayu suwirta juga menghadiri Perayaan Puncak HUT. ST Tunas Mekar Jaya, Banjar Pande Kota yang ke-32.

(Humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 8128658928613643014

Post a Comment

item