Lanjutkan Tren Spektakuler


www.nusabali.com-lanjutkan-tren-spektakuler

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kini Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin dari 22 laga. Serdadu Tridatu dibayangi Bhayangkara FC di urutan kedua dengan nilai 43.
Bali United Hancurkan Persela 5-1
Bali United kembali meraih kemenangan spektakuler saat menjamu Persela Lamongan di laga pekan ke-23 Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/9). Bali United pesta kemenangan 5-1. 

Lima gol Bali United tercipta di babak kedua. Masing-masing dicetak Sylvano Comvalius pada menit ke-50 dan 75, Nick van Der Velden (66), Irfan Bachdim (84) dan Mohammad Taufik (88). Satu gol Persela dicetak Jose Coelho (80). 

Kemenangan itu mengokohkan posisi Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin dari 22 laga. Sedangkan Persela tertahan di posisi 15 dengan 24 poin.  Namun Serdadu Tridatu dibayangi Bhayangkara FC di urutan kedua dengan nilai 43, usai mengalahkan PS TNI 1-0, juga Sabtu malam. 

Laga itu juga membuktikan Comvalius menjelma menjadi predator mematikan bagi lawan-lawannya. Dengan tambahan dua gol, striker asal Belanda itu telah mencetak 25 gol, sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai top skorer sementara Liga 1. 

Duel kedua tim sempat berjalan ketat dan alot pada babak pertama sehingga berakhir tanpa gol. Baru pada babak kedua Bali United mulai panas. Mesin gol Bali United, Sylvano Comvalius membuka keran gol pada awal babak kedua. Setelah unggul 1-0, Bali United semakin mudah membobol gawang Persela.

Kerja sama cantik dan serangan balik cepat yang dilancarkan Bali United membuat Persela kewalahan. Nick van Der Velden menggandakan keunggulan melalui sontekan kaki kanan dari kotak penalti gawang Choirul Huda.

Pada menit ke-75, Sylvano Comvalius membuat kedudukan jadi 3-0 lewat sepakan kerasnya setelah memanfaatkan umpan Stefano Lilipaly yang melakukan akselerasi dari lapangan tengah. Unggul 3-0, Bali United tak mampu menghindari serangan lawan. Persela memperkecil ketertinggalan lewat aksi individu dan tendangan berkelas Jose Coelho pada menit ke-80. 

Bali United kembali tampil garang. Irfan Bachdim mengubah papan skor menjadi 4-1 lewat golnya pada menit ke-84. Hanya berselang 4 menit, Taufiq membuat Bali United unggul 5-1 lewat tendangan spektakuler dari lapangan tengah. Hingga laga berakhir, kedudukan 5-1 untuk kemenangan Bali United. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 5548689753744679030

Post a Comment

item