Meitea, sensasi baru rasa teh bercampur keju



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Minuman zaman now berani memadukan rasa, seperti teh dengan keju. Bagaimana rasanya minuman teh dipadukan dengan rasa keju?

Kreasi inilah yang dikembangkan oleh produk minuman Meitea, yang memperkenalkan kreasi anti-mainstream minuman cheese tea. Ya, minuman yang memadukan teh dengan keju.
Minuman Cheese tea, naigai tea atau teh keju saat ini terkenal di China. Saking populernya, antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian ini.
Di Indonesia, Meitea hadir dengan harga mulai Rp 10 ribu yang diharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman cheese tea ini.
Meitea, teh rasa keju ©2017 Instagram.com/meitea.id
"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalui riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling pas yang bisa dikombinasi dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Marketing Manager Meitea, dalam keterangan persnya, kemarin (28/12).
Selain menawarkan minuman kekinian zaman now, Meitea juga menawarkan bisnis bersama dengan konsep waralaba cheese tea kepada masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan tambah berkembang mengikuti zaman.
"Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foam-nya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," terang Levya.
Selama masa promo, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, tetapi juga akan memberikan hadiah kepada konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.
(Merdeka.com)

Related

Info Unik 5433713297356648939

Post a Comment

emo-but-icon

item