Terlahir Dipenuhi Rambut, Bocah Ini Diramal Jadi Orang Sukses

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Rambut yang tumbuh pada manusia sejatinya merupakan hal yang wajar, dan memiliki fungsinya masing-masing sesuai letak rambut. Jika biasanya rambut tumbuh lebat dikepala saja, namun berbeda dengan anak kecil asal Sulawesi ini.
Seorang anak kecil berusia sekitar dua tahun, baru-baru ini mencuri perhatian warganet Indonesia. Pasalnya, hampir seluruh tubuh anak tersebut dipenuhi bulu lebat mulai dari kaki, punggung, tangan, hingga jidatnya dipenuhi rambut halus. Hanya bagian telapak tangan, perut dan sebagian wajah saja yang tidak ditumbuhi rambut halus.
Anak laki-laki tersebut viral setelah akun facebook Raiya Tama mengunggahnya, dan diunggah ulang oleh akun instagram @makassar_iinfo yang dibanjiri ribuan likes dan ratusan komentar dari warganet. Banyak yang memercayai bahwa anak yang bernama Trixie tersebut sebagai pembawa rezeki dan akan sukses karena keunikannya.
“Subhanallah… pembuka pintu rizki untuk orang tua nya aamiin,” tulis Fitri Astuti di kolom komentar facebook.
“Anak itu istimewa saya punya keyakinan bahwa anak itu punya kelebihan yang luar biasa yang tidak diketahui oleh orang awam, itu adalah anugerah, bukan kekurangan,” tulis akun facebook Mamox Montoe Gen.










sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 6822066849742399396

Post a Comment

emo-but-icon

item