Barcelona Dibantu Lima Gol Bunuh Diri di Liga Champions

Barcelona Dibantu Lima Gol Bunuh Diri di Liga Champions

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali  Dua gol bunuh diri membantu Barcelona meraih kemenangan telak 4-1 atas AS Roma di leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (5/4).

Barcelona menguasai pertandingan dan bertekad mencetak gol sejak menit awal. Namun, Blaugrana baru bisa mengubah angka di papan skor pada menit ke-38.
Upaya Daniele De Rossi menghalau bola kiriman Andres Iniesta justru bersarang di gawang Alisson Becker.


Gol kedua Blaugrana juga hadir berkat kesialan pemain Giallorossi. Bola yang disodorkan Ivan Rakitic ke depan gawang Roma menjadi rebutan antara Samuel Umtiti dan Kostas Manolas.

Sliding Manolas membuat bola membentur tiang gawang. Pantulan si kulit bundar kembali mengenai lutut Manolas dan masuk ke gawang Roma.
Gol bunuh diri bukan sekali ini saja membantu Barcelona meraih kemenangan di Liga Champions 2017/2018.

Pemain Sporting Lisbon asal Uruguay, Sebastian Coates, menjadi pemain pertama yang membobol gawangnya sendiri saat bertemu Barcelona.

Gol bunuh diri Coates menjadi satu-satunya gol yang terjadi di laga matchday kedua Grup D.

Selain Coates ada pemain Sporting lainnya, Jeremy Mathieu juga membobol gawangnya sendiri ketika berhadapan dengan Barcelona di pekan keenam. 

Mathieu 'membantu' mantan klubnya itu dengan mencetak gol bunuh diri di menit-menit akhir dan membuat anak asuh Ernesto Valverde menang 2-0.

Bek Olympiakos, Dimitris Nikolau, menjadi pencetak gol bunuh diri lainnya yang turut mempermulus langkah Barcelona. Nikolau membobol gawang Olympiakos pada matchday ketiga fase grup Liga Champions musim ini.
Gol Bunuh Diri menjadi salah satu top skor Barcelona di Liga Champions. Jumlah lima gol bunuh diri hanya kalah dari Lionel Messi yang mencetak enam gol di musim ini.

Sedangkan Gerard Pique, Lucas Digne, Ivan Rakitic, Luis Suarez, Paco Alcacer, dan Ousmane Dembele masing-masing mencetak satu gol untuk Barcelona.




























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 1731871305966831449

Post a Comment

item