Tren 'Kekasih Bayangan' Bikin Wanita Lajang Jepang Merasa Aman

Hati-hati, Penguntit di Apartemen Bawah Tanah

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Wanita lajang di Jepang kini tak perlu lagi merasa takut tinggal seorang diri di rumah. Hal ini karena telah tercipta sebuah kreasi unik berbentuk kekasih bayangan, yang ditujukan untuk menakut-nakuti penjahat saat malam hari.
Pengelola apartemen Leo Palace 21 di Kota Tokyo menciptakan sebuah produk berjuluk "manusia tirai", sebagai bagian dari pengenalan sistem keamanan barunya.
Dikutip dari Asia One, Selasa (3/4/2018), produk ini memproyeksikan siluet pria yang bergerak ke jendela, dan membuat orang di luar percaya bahwa ada lebih dari satu orang di dalam unit apartemen tertentu.
Ada 12 jenis siluet bergerak yang bisa dipilih sesuai selera konsumen wanita Jepang, seperti contoh sosok pria yang sedang membersihkan ruangan, atau seorang atlet bela diri yang mempraktikkan tendangan dan pukulannya.
Siluet pria tersebut merupakan hasil dari tembakan cahaya dari sebuah proyektor mini, yang bisa ditempatkan di berbagai sudut ruang dengan mudah.
Pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi di ponsel, untuk memantau pengaturan bayangan agar tampil sealami mungkin ketika dilihat dari luar.
Menurut Indeks Perdamaian Global 2017, Jepang saat ini tercatat sebagai salah satu dari 10 negara dengan tingkat kejahatan terendah di dunia.
Meski begitu, masih kerap muncul laporan tentang gangguan keamanan di banyak tempat di Jepang, terutama di kawasan hunian di kota-kota besar.
Oleh pengelola apartemen Leo Palace 21, kehadiran "kekasih bayangan" tersebut dapat membuat para wanita lajang di Jepang merasa aman, dan tidur lebih nyenyak di malam hari.















sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 8327640348008890852

Post a Comment

item