Buang Hajat di Dalam Bus, Begini Hukumannya

Wanita berlutut di depan bus.

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Melakukan perjalanan dengan transportasi umum atau bus dalam kondisi perut melilit ingin buang air tentu sangat tidak mengenakan. Kondisi itu pasti sangat mengganggu, lantaran bus yang ditumpangi tak bisa bebas berhenti seenaknya.
Namun berbeda dengan seorang wanita asal China yang hendak pergi ke Chongqing awal Juni 2018 lalu. Merasa tak tahan dengan adanya ‘panggilan alam’, wanita bermarga Wang itu memutuskan buang hajat di dalam bus dengan menggunakan kantong plastik dari kursi.
Namun apa yang terjadi? Ternyata sang sopir bus bermarga Zeng menyadari adanya bau yang tak sedap di dalam kabin. Dia pun berhenti dan mencari tahu, dan menemukan kejanggalan yang dilakukan Wang.
Dilansir Shanghaiis, Zeng berpendapat, Wang tidak menghormati dewa bus. Oleh karena itu, Zeng memutuskan tidak akan melanjutkan perjalanannya sebelum Weng menebus kesalahannya itu dengan cara meminta maaf dan berlutut di depan bus.
Weng merasa tak punya pilihan lain, dia akhirnya berlutut di depan bus.
Kendati demikian, Weng ternyata tak terima dengan hukuman yang diberikan Zang. Dia beranggapan, Zang telah mempermalukan dirinya di tempat umum.
Hal ini pula membuat Weng melaporkan kejadian itu kepada departemen terkait. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui bagaimana kelanjutan kasus tersebut.






























































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 2277587651654699297

Post a Comment

emo-but-icon

item