Lupakan Real Madrid, Ronaldo Fokus ke Piala Dunia 2018

Lupakan Real Madrid, Ronaldo Fokus ke Piala Dunia 2018

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Pemain timnas Portugal, Manuel Fernandes menegaskan Cristiano Ronaldo saat ini fokus ke Piala Dunia 2018 dan tak memikirkan masa depannya di Real Madrid.

Ronaldo mengakhiri musim 2017/2-18 dengan kesuksesan mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Namun suasana tak sepenuhnya gembira karena Ronaldo menyuarakan keresahan tentang masa depannya di Real Madrid.
Ronaldo menyatakan nasibnya di Real Madrid musim depan belum jelas. Kondisi psikologis Ronaldo ini diyakini beberapa pihak akan memengaruhi aksi Ronaldo di Rusia.


Namun Fernandes yakin Ronaldo tidak terganggu oleh spekulasi masa depannya di Real Madrid.
"Saya tak melihat ada pandangan negatif (dalam diri Ronaldo). Saya melihatnya tetap normal. Dia tidak terlihat khawatir terhadap masa depannya menurut saya."

"Ronaldo sangat fokus pada apa yang dilakukan oleh tim nasional Portugal dan berusaha untuk bisa membantu Portugal," kata Fernandes seperti dikutip dari AS.
Portugal jadi salah satu tim yang layak diperhitungkan di Piala Dunia 2018. Mereka datang ke Rusia dengan status sebagai juara Piala Eropa 2016. Ronaldo kembali jadi tumpuan utama Portugal di Piala Dunia 2018 kali ini.
"Memiliki pemain yang sangat penting dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, maka normal bila kami memiliki ketergantungan terhadap dirinya."










































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 9003586331315178272

Post a Comment

emo-but-icon

item