Sandi Sebut Pertemuan SBY-Prabowo Bisa Digelar Usai Lebaran

Sandi Sebut Pertemuan SBY-Prabowo Bisa Digelar Usai Lebaran

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut pertemuan antara Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bisa dilakukan usai lebaran.


"Kalau memang waktunya tidak bisa dilakukan sebelum Lebaran, akan dilakukan halal bi halal setelah Lebaran," kata Sandi saat ditemui usai acara buka bersama wartawan Balai Kota di Jakarta Pusat, Senin (11/6) malam.
Pertemuan ini, kata Sandi, merupakan tindak lanjut pertemuannya dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Jumat (18/5) lalu.

Saat itu keduanya bertemu sebagai kawan lama. Mereka membicarakan perihal koalisi dalam pertemuam yang digelar secara diam-diam itu.
Pertemuan SBY-Prabowo, lanjut Sandi, tetap akan terlaksana meski mereka ada di koalisi berbeda. Seperti diketahui Gerindra disebut Rizieq Shihan masuk sebagai partai koalisi keumatan. Sementara Demokrat menolak masuk dalam koalisi tersebut.


"Rakyat sama umat kan sama, sebelas-dua belas. Jangan bentur-benturkan rakyat dan umat, kita satu kesatuan rakyat Indonesia. Kita fokus bangun platform di bidang ekonomi," sebut Sandi. 














































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Indonesia 2553025364163399399

Post a Comment

emo-but-icon

item