Kejurda Dancesport Perebutkan 31 Emas

www.nusabali.com-kejurda-dancesport-perebutkan-31-emas

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Kejurda dibuka Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi.  Ketua Umum Pengprov IODI Bali, Ni Made Suparmi didampingi Ketua Panitia, Bayu Sarifudin mengatakan, ke-31 kategori yang dipertandingkan terdiri dari dansa latin dan standar, dengan mempertandingkan kelompok umum dan Kelompok U-12 . 

"Kejurda tahun ini diikuti 6 klub dan 9 IODI Kabupaten/Kota di Bali. Sebab, kini  semua daerah telah memiliki atlet dansa. Termasuk Bangli dan Jembrana juga sudah terbentuk struktur kepengurusannya," terang Suparmi. 

Suparmi berharap dengan lengkapnya pengurus IODI Kabupaten/Kota di Bali dapat lebih aktif memasyarakatkan dansa. Apalagi untuk menyongsong Porprov Bali 2019 di Tabanan.  "Saya harap semua daerah mengirimkan atletnya disana. Sehingga rivalitas lebih kompetitif," tegas Suparmi. 

Selain Kejurda,  kejuaraan juga dirangkai pelantikan pengurus IODI Kabupaten Badung, dibawah komando AA Putu Yuyun Hanura Eny, IODI Bangli di bawah Sang Ayu Nyoman Sariasih, IODI Tabanan AA Sagung Bintang Sri Utami Dewi , IODI Klungkung Putu Suarini dan IODI Jembrana dibawah kendali Ni Made Dwi Kusumayanti.



























sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 7825461771362733344

Post a Comment

emo-but-icon

item