Varian Baru Es Krim Rasa Mayones, Yay atau Nay?

20150730-Bahaya, Jangan Makan 6 Makanan Ini Sebelum Tidur!-Es Krim

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Dunia kuliner memang selalu menuntut adanya inovasi terbaru agar tetap eksis di pasaran. Hal ini juga terjadi pada produk es krim. Jika biasanya Anda hanya mengenal rasa coklat, stoberi, vanila, dan susu, maka kini bagi pecinta es krim dapat mencoba varian baru dari gelateria Skotlandia ICE Falkirk, yaitu es krim rasa mayones.
Seperti melansir dari indy100.com Senin (23/7/2018), varian yang dijual dalam edisi terbatas ini dibuat berdasarkan pemahaman mayones tidak jauh berbeda dengan puding, dan es kirim yang gurih biasanya dapat menjadi sajian lezat. Selain itu, terdapat lelucon lama yang mengatakan kebanyakan orang Barat menempatkan mayones dalam segala hal, lalu mengapa tidak menambahkannya ke dalam es krim sebagai campuran?
Lazimnya sebuah invoasi pasti menimbulkan pro dan kontra dalam masyarakat. Ada yang mendukung varian ini untuk memperluas khazanah rasa dalam es krim dan ada juga yang menyebutnya sebagai suatu ide yang sangat sangat aneh.
Sebuah artikel Huffington Post yang diterbitkan tahun lalu juga mengatakan sebenarnya pembenci mayones tidak selalu membenci rasa, melainkan muak dengan teksturnya, suhu dan kemiripannya mirip dengan nanah.
Terlepas dari Anda menyukai ide ini atau tidak, tidak dapat dipungkiri bahwa es krim ini merupakan varian yang unik dan berani dalam dunia kuliner. Apakah Anda tertarik mencobanya?



































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 4637151825032326659

Post a Comment

item