Sammy Simorangkir Ikut Promosikan Wisata Danau Toba

Sammy Simorangkir Ikut Promosikan Wisata Danau Toba

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Penyanyi solo yang pernah menggawangi Kerispatih, Sammy Simorangkir turut mempromosikan wisata Danau Toba melalui vlog dalam akun instagram miliknya, @sammysimorangkir. 

Di akun IG mantan vokalis Kerispatih itu, vlog dengan durasi 36 detik memunculkan testimoni positif dan apresiasi yang mengarah ke ajakan wisata ke Danau Toba. Dari vlog tersebut, Sammy terkesan tulus dan sangat perhatian dengan destinasi yang sedang dikebut jadi destinasi wisata kelas dunia itu. Sammy sangat bangga terhadap danau terdalam di dunia, danau vulkanik terbesar di dunia, dan danau nomor dua terbesar setelah Victoria Lake di Afrika.

"Terimakasih @menpar.ariefyahya @kemenpar yang sudah memberi perhatian yang luar biasa. Ada kebanggaan juga sebagai orang Batak. Saya bangga akan daerah kami. Pahae Tarutung Sibolga dan masih banyak lagi. Kiranya pariwisata dan kesejahteraan masyarakat Sumatra Utara akan meningkat . Sekali lagi terima kasih pak mentri @menpar.ariefyahya beserta jajarannya. Sukses untuk kita semua HORAS! #ayoketoba #pesonaindonesia," tulis Sammy dalam postingan di akun IG pribadi miliknya, Senin (17/9) pagi.
Menteri Pariwisata Arief Yahya pun tersenyum dan langsung mengirim emoji tiga jempol dalam pstingan akun IG pribadi Sammy. Arief langsung merespon dan ikut memuji vlog Sammy yang mengajak netizen dan fansnya untuk berlibur di Danau Toba. Seperti halnya produk, destinasi dengan ikon danau vulkanik itu langsung naik daun. Di antara ribuan destinasi wisata alam dan bahari di dunia yang menjanjikan, justru Danau Toba yang ingin ditingkatkan popularitasnya oleh Sammy.

"Terimakasih Sammy Simorangkir. Sukses untuk Danau Toba, satu dari '10 Bali Baru' yang terus berbenah dan membaik. Horas!," jawab Arief di akun IG Sammy Simorangkir.

Dari Gedung Sapta Pesona, Arief kembali menambahkan pernyataan positif lainnya dengan nada yang lagi-lagi menyemangati. 

"Pamor dan popularitas Danau Toba bisa menanjak tajam karena diendors oleh public figure yang punya banyak fans. Ini menjadi promosi yang luar biasa efektif," kata Arief.
Faktanya, Danau Toba memang sangat bagus, karena di tengah pulaunya saja terdapat sebuah pulau yang luasnya hampir sama dengan luas negara Singapura. Danau ini juga menjadi salah satu danau terdalam di dunia dengan kedalaman di atas 450 meter. 

"Selain Samosir, Toba juga punya Parapat, Pulau Sibandang, Pusuk Buhit, juga Tongging yang punya Air terjun Sipiso-Piso. Yang gemar memancing bisa ke Bakara. Masih ada banyak lokasi lain, tetapi setidaknya itu bisa memberi gambaran indahnya kawasan Danau Toba di Sumatera Utara," paparnya.

Arief membayangkan, selepas postingan tersebut, 139 ribu followers Sammy akan mencari tahu info seputar Toba. Mereka berpikir, ini tempat wisata yang keren di sekitar Toba, ini kuliner yang bisa dinikmati di sana dan pada akhirnya, mereka dibuat berwisata ke Danau Toba.

"Ini adalah tren yang luar biasa. Artis papan atas Indonesia dengan bangga, atas inisiatifnya sendiri, mempromosikan destinasi menarik di Sumatera Utara. Semoga, ini menginspirasi para selebriti lain untuk mengendors potensi pariwisata Indonesia. Karena itu saya mengapresiasi Sammy yang sudah menjadi salah satu endorser," kata Arief.




































sumber : antaranews.com

Related

Gaya Hidup 5949872791005121989

Post a Comment

emo-but-icon

item