Marcos Flores Pulih


www.nusabali.com-marcos-flores-pulih

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Satu berita menggembirakan menjelang lawatan Bali United bertolak ke Bandung pada Selasa (19/9) siang ini.  Dalam sesi latihan Senin (18/9), playmaker Bali United asal Argentina, Marcos Flores sudah bergabung dalam sesi latihan tim secara penuh. Marcos pun siap menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa pun menjelaskan, kondisi Marcos saat ini sudah jauh membaik. Satu tes pasca cedera sudah dilakukan dan hasilnya sangat memuaskan.

"Sudah bisa bergabung latihan tim artinya kondisinya sudah baik. Sport specific tests pasca cedera untuk menilai kondisinya apakah bermain. Hasilnya positif. Karena itu dia bisa mengikuti latihan pada Senin," ujar Dokter Virsa.

Lebih lanjut Dokter Virsa pun mengaku cukup senang dengan semangat Marcos Flores saat proses pemulihan cederanya. Ia menyebut semangat ingin cepat sembuh dari Marcos Flores sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan cederanya.

"Dia rutin mengikuti program fisioterapi dan rehabilitasi. Ia sangat bekerja keras untuk bisa pulih dari cederanya. Dari awal dia menunjukkan semangat positif dan keyakinan terhadap dirinya. Mental yang dimiliki Marcos ini berkontribusi besar dalam proses pemulihan cedera yang dia alami," kata Dokter Virsa.

Pulihnya Marcos Flores membuka peluang dirinya untuk masuk dalam rombongan tim yang akan bertolak ke Bandung. Apabila Marcos ikut diboyong, maka tim pelatih Bali United memiliki opsi di lini tengah saat laga melawan tuan rumah Persib Bandung.

Menjelang laga melawan Persi, kondisi psikologis pemain juga sangat positif. Bahkan termasuk kondisi psikologis pemain pengganti yang jarang diturunkan.  I Made Adi Wirahadi, salah satu striker Bali United yang jarang diturunkan, menegaskan tidak ada yang tertekan atau hal lainnya yang bersifat negatif. “Itu bagusnya di Bali United. Suasana kekeluargaannya cukup baik," ungkapnya singkat.

Sebagai pemain professional, Wirahadi menyadari ketatnya persaingan di lini depan Serdadu Tridatu. Bukan berarti dia tidak punya hasrat untuk menembus tim inti.  Ia berharap kesempatan bermain akan dating, karena diperlukan sebagai motivasi pemain. 

(NusaBali)

Related

Olahraga 8663535812120527126

Post a Comment

emo-but-icon

item