Ketika Kim Jong-un palsu gagal buat tim pemandu sorak Korut terkesan

Hasil gambar untuk kim jon un

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang pria yang berdandan layaknya Kim Jong-un gagal membuat pemandu sorak Korea Utara terkesan di tribun penonton. Saat laga pertandingan hoki es tim atlet unifikasi Korea melawan Jepang.
Kim Jong-un palsu itu menari di depan pemandu sorak Pyeongchang selama kekalahan 4-1 mereka dari Jepang. Foto menunjukkan bahwa pemandu sorak Pyeongchang 2018 itu, tidak melihat sisi lucu dari pria tersebut.
Seperti dikuti dari laman BBC, Rabu (14/2), pengguna Twitter membagikan beberapa foto pria tersebut secara close-up dan memperlihatkan sejumlah wajah kesal dari para pemandu sorak. Sementara lainnya terlihat lebih memilih mengabaikannya.
Dalam jepretan lainnya, terlihat seorang pihak keamanan mencoba menggiringnya ke luar dari area tribun penonton.
Pria itu mengaku bernama Howard, dan tindakannya bukan kejahatan. Layaknya seorang pemimpin, ia hanya ingin memberi semangat kepada tim hokinya.
"Ini gila," katanya kepada kerumunan penjaga keamanan dan wartawan. "Menurut Anda, apa yang akan saya lakukan? Saya tidak melakukan kejahatan,".
"Saya hanya ingin melihat pertandingan, jadi apa masalahnya? Saya kehilangan kesempatan untuk menonton pertandingan ini," ujarnya.
Kim Jong-un palsu itu pun kemudian dibebaskan pihak keamanan, sesaat setelah dirinya meninggalkan stadion.
Tidak jelas apakah pria ini merupakan orang yang sama pada upacara pembukaan Pyeongchang 2018 bersama Donald Trump palsu.



sumber : merdeka.com

Related

Dunia 4788682693536556530

Post a Comment

item