Bupati Suwirta Lepas Peserta Jalan Santai Serangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar jalan santai berhadiah. Kegiatan jalan santai ini dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang bertempat di Depan Puri Agung Klungkung, Jumat (10/9/2018).
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sangat mengapresiasi baik kegiatan jalan santai tersebut serta berterima kasih kepada panitia dengan diselenggarakan kegiatan ini. Dilihat dari pelajar dan masyarakat umum yang mengikuti jalan santai terlihat sangat mebludak, ini menyampaikan bahwa masyarakat Klungkung sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan yang di buat Pemkab Klungkung dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73. Dalam pelepasan jalan santai tersebut Bupati asal Ceningan ini juga mengisinya dengan kampanye  Gerakan Satu Hari Tanpa Kantong Plastik kepada seluruh peserta jalan santai. Kampanye tersebut bertujuan agar para siswa maupun masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. “Hidup sehat diawali dengan menjaga kebersihan, mari bersama-sama jaga kebersihan dengan cara jangan membuang sampah sembarangan,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Klungkung Ida bagus Anom Adnyana dalam keterangannya menyampaikan jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih 5 km yang diikuti ratusan siswa dari SMP sampai SMA. Dimuali start dari depan Puri Agung Klungkung ke arah barat menuju jalan Flamboyan ke selatan menuju jalan kecubung sampai lampu merah perempatan galiran, kemudian dilanjutkan ke utara menuju Catus Pata dan Finish kembali ke depan Puri Agung Klungkung. Selain itu, disaat bersamaan juga digelar Sepak Bola Jago Kapuk antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lapangan Puputan Klungkung.
Diakhir acara, Wakil Bupati Klungkung Made Kasta menyerahkan hadiah utama yang dimenangkan perwakilah Paskibraka yang disaksikan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para peserta jalan santai.

Related

Warta Semarapura 3340492467645628480

Post a Comment

item