Liverpool Dirugikan Piala Afrika hingga MU Dibantu VAR

Liverpool Dirugikan Piala Afrika hingga MU Dibantu VAR

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Liverpool dirugikan ajang Piala Afrika hingga Manchester United menang di Piala FA dibantu Video Assistant Referee (VAR) merupakan berita olahraga populer dalam 24 jam terakhir.

The Reds bisa dirugikan di ajang Piala Afrika karena sejumlah pemain kunci mereka yang kemungkinan bakal dilepas klub untuk tampil di ajang itu.
Sementara itu, rival Liverpool, MU berhasil menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers melalui satu-satunya gol Juan Mata memanfaatkan assist dari Anthony Martial.


Berikut tiga berita populer yang dirangkum dalam sorot olahraga CNNIndonesia.com pagi ini:


Piala Afrika bakal digelar 9 Januari hingga 6 Februari tahun ini. The Reds kemungkinan bakal melepas dua pemain andalan mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane, untuk tampil membela negara mereka masing-masing di ajang itu.

Selain Mane dan Salah, Naby Keita merupakan pemain timnas Guinea juga kemungkinan absen membela Liverpool dalam durasi tersebut.
Ketidakhadiran tiga pemain andalan itu bisa jadi kerugian besar bagi Liverpool. Terlebih Januari merupakan fase krusial ketika paruh kedua kompetisi Liga Inggris dimulai dan sejumlah laga di Piala FA dan Piala Liga bakal dimainkan.


Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final Piala FA setelah menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (15/1) waktu setempat.
Satu-satunya gol MU dilesakkan Juan Mata. Setan Merah sebenarnya kebobolan lebih dahulu kebobolan. Namun, gol Wolves itu dianulir setelah wasit memastikan melalui VAR bahwa Raul Jimenez lebih dahulu handball.

Setan Merah bakal melakoni laga lagi di Liga Inggris menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, pada Minggu (19/1).


Duet antara Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di Coppa Italia bisa menepikan peran Cristiano Ronaldo di Juventus.
Dybala dan Higuain menunjukkan kolaborasi apik dalam laga Juventus lawan Udinese di Coppa Italia. Gol pertama Juventus yang dicetak Higuain lahir dari tiga kali umpan 1-2 antara Dybala-Higuain yang berarti ada enam umpan di antara keduanya.

Juventus menang 4-0 atas Udinese pada laga Coppa Italia di Stadion Juventus, Kamis (16/1) dini hari WIB. Ronaldo sendiri tak dimainkan pada laga tersebut.
























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 5784407177726912894

Post a Comment

emo-but-icon

item