Mourinho Tinggalkan Madrid Demi Kebaikan Keluarganya

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manajer Chelsea, Jose Mourinho baru-baru ini menjalai sebuah wawancara dengan salah satu kantor berita setempat, London Evening Standard. Dalam kesempatan tersebut, pria asal Portugal ini mengungkapkan alasan utama yang mendasari kepergiannya dari Real Madrid untuk kembali ke Chelsea.

"Saya ingin kembali ke Inggris karena itu adalah yang terbaik bagi keluarga saya. Dengan memiliki anak gadis 17 tahun dan lelaki 14 tahun, mereka sudah berada dalam usia di mana berpindah-pindah tempat bukan lagi hal yang mudah," jelas Mourinho.

"Setelah membicarakan berbagai kemungkinan, kami tahu bahwa London adalah tempat terbaik bagi kami. Putri saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di London, sedangkan istri saya juga sangat betah di sini."

Lebih lanjut, Mourinho menyatakan bahwa dirinya bersyukur bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Chelsea, yang sudah dianggapnya sebagai rumah keduanya sendiri.

"Kami tetap mempertahankan rumah kami di sini walau sudah pindah ke London. Walaupun sembunyi-sembunyi, kami sering balik berkunjung ke sini."

"Kesuksesan membuat saya lebih mudah untuk memilih takdir saya sendiri. Saya awalnya tak yakin apakah ada kesempatan untuk kembali ke Chelsea, namun begitu peluang itu ada, segalanya terasa sempurna bagi saya," tutup pria 50 tahun ini.

Dikutip dari : merdeka.com

Related

Olahraga 2088214335067696881

Post a Comment

emo-but-icon

item