Kata Arsene Wenger pesepakbola Inggris "jago diving"

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Menjelang derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu pekan ini di Wembley, Arsene Wenger menyebut para pesepakbola Inggris "mungkin jagonya" diving.

Kalimat ini tampaknya sindiran kepada para pemain Spurs asal Inggris yang akhir pekan lalu disorot karena diduga melakukan diving melawan Liverpool. Dele Alli dikartu kuning karena dianggap diving, sedangkan Harry Kane dan Erik Lamela dituduh melakukan hal serupa untuk mendapatkan dua tendangan penalti.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino membela Alli dengan mengatakan sepak bola adalah mengenai cara menyiasati lawan. Wenger tak sependapat dengan Pochettino dan berkata, "Kita harus menyingkirkan diving dari sepak bola".

Wenger menyebut pada masa lalu yang kerap melakukan diving adalah pemain-pemain asing, "tapi saya mesti bilang bahwa para pemain Inggris telah belajar cepat dan mungkin sekarang mereka jagonya (diving)."

Arsenal tertinggal empat poin dari penempat peringkat lima Tottenham. Jika menang, Arsenal mendapatkan suntikan besar untuk masuk empat besar, demikian ESPN dalam lamannya.






sumber : antaranews.com

Related

Olahraga 6771742617037383894

Post a Comment

item